Connect with us

Daerah

Semalam di Malioboro

Redaksi Nolesa

Published

on

Presiden Jokowi meladeni pengunjung yang mengajak foto bersama di kawasan Malioboro DIY Yogyakarta, Sabtu malam 15/10/2022 (Foto : istimewa)

Yogyakarta, NOLESA.com — Kawasan Malioboro pada Sabtu malam, 15 Oktober 2022, tampak lebih ramai dari biasanya. Hal itu bersamaan dengan kehadiran Presiden Republik Indonesia Joko Widodo di lokasi tersebut.

Presiden Jokowi datang ke Malioboro dengan pengawalan minimal dari Paspampres.

Setibanya di tempat itu, Presiden Jokowi menyapa wisatawan dan masyarakat Yogyakarta di kawasan Malioboro, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Baca Juga :  Bagian Perekonomian dan SDA Setdakab Sumenep Pastikan Distribusi BBM dan LPG Bersubsidi Tepat Sasaran

“Saya menikmati denyut kehidupan masyarakat malam hari di Yogyakarta, semalam. Di Malioboro, saya bertemu warga, wisatawan, para pedagang asongan, dan tak lupa mendengar nyanyian dari seniman musik jalanan,” ucap Presiden dalam akun instagram @jokowi.

Baca Juga :  Memastikan BBM Bersubsidi Aman Jelang Nataru 2023, Bagian Perekonomian Setdakab Sumenep Pantau Sejumlah SPBU

Tampak masyarakat sangat antusias ketika melihat Presiden berada di kawasan Mailoboro. Bahkan, tidak sedikit masyarakat yang meminta foto bersama dengan Presiden Jokowi.

Pengunjung di Malioboro berkesempatan foro bareng dengan Presiden Jokowi (Foto : Istimewa) 

Tidak hanya menyapa, Kepala Negara yang mengenakan kaos putih lengan panjang juga menyerahkan bantuan kepada pedagang asongan dan pedagang kaki lima yang berada di kawasan Malioboro. Presiden juga sempat menyaksikan penampilan seniman jalanan di kawasan Malioboro.

Baca Juga :  BBWS Brantas Gelar Pelatihan Pengisian Database-Website kepada TPM

Usai menyerahkan bantuan dan menyapa masyarakat, Kepala Negara pun kembali ke Istana Kepresidenan Yogyakarta untuk bermalam dan melanjutkan kegiatan keesokan harinya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Trending